Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wearnes Quadra CNT-1101T, Netbook dengan Dual OS Windows dan Android

Wearnes Quadra CNT-1101T, Netbook dengan Dual OS Windows dan Android – Netbook dengan dual OS Wearnes Quadra CNT ini menggunakan sistem operasi Windows dan Android Jelly Bean 4.3. Netbook ini juga dibekali dengan layar sentuh, sehingga dapat bernavigasi maksimal pada Windows 8.

Wearnes Quadra CNT menggunakan aksen metal berwarna abu-abu muda untuk bodinya, dengan material asli plastik. Pada posisi kiri bodi netbook, ditemukan port VGA, 2 buah port USB 2.0 dan sebuah 3 in 1 card reader (MMC/SD/MS). Yang menarik, pada Wearnes Quadra CNT terdapat port HDMI, sehingga Anda dapat melakuka presentasi menggunakan proyektor dengan 2 opsi untuk display.

Wearnes Quadra CNT-1101T 

Wearnes Quadra CNT dibekali dengan layar 11,6 inci (resolusi 1366x768 piksel) dengan backlight LED. Layar yang digunakan adalah tipe capacitive touchscreen yang mendukung hingga 10 titik sentuhan. Netbook ini dibekali dengan prosesor Intel Celeron 1037U yang termasuk dalam seri entry level Ultra Lov Voltage (ULV) dual core prosesor dengan clock 1.8 GHz. 

Pada Wearnes Quadra CNT ini sistem operasi Android diindtal pada drive yang terpisah, yakni SSD 32 GB, sehingga untuk Windows 8 diinstal pada harddisk 500 GB sehingga lebih baik daripada Anda menginstall emulator Android di Windows, karena justru akan membebani OS. Karena diinstall pada SSD, OS Android dapat berjalan lebih cepat. Versi Android yang digunakan adalah Jelly Bean 4.3. Anda dapat bernavigasi menggunakan layar sentuh dengan menu Back, Home dan Recent Apps berada di layar (onscreen).

Wearnes Quadra CNT-1101T benar-benar memaksimalkan penggunaan layar sentuh disini. Hal ini terlihat dari penggunaan OS Windows 8 dan Android yang menggunakan navigasi dari layar sentuh. Wearnes Quadra CNT-1101T dilengkapi dengan 4 GB DDR3 RAM, Wifi, Bluetooth 3.0, HDD 500 GB + SD 32 GB, Webcam 1 MP 720 30 fps dan baterai 5400 mAh.

Demikian Informasi Terbaru mengenai Wearnes Quadra CNT-1101T, Netbook dengan Dual OS Windows dan Android, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda terutama Anda yang mau membeli netbook murah dan kualitas bagus serta Anda dapa melihat kelemahan dan kelebihan dari Wearnes Quadra CNT-1101T, Netbook dengan Dual OS Windows dan Android. Netbook ini dijual dengna harga Rp 1.180.000.