Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Venom RX Draxus Harga hemat sudah ada kabel manajemen



Venom RX Draxus Harga hemat sudah ada kabel manajemen - Jajaran Gaming case Venom RX memang memiliki ciri khas dengan desain body yang beragam dengan berbagai fitur terkini yang ditanamkan. Rata-rata desain fisik produk casing gaming dari VENOM RX berbentuk agar serem dan terkesan gahar, pas sekali dengan temanya Gaming Case. Salah satunya adalah Venom RX Draxus, dengan desain body untuk mainboard ATX.

Desain Tampak depan Venom RX Draxus ini terlihat sangar dan gahar khas sebuah case gaming saat ini, Tombol power, reset, port audio & USB depan terletak pada bagian atas front panel dari casing. Seperti yang dapat terlihat pada photo rangka casing sudah diberi lubang untuk mengatur kabel & pada sisi kanan casing ada ruang untuk menaruh kabelnya jadi ngak perlu kuatir kalau kabel akan terjepit pada saat tutup casing dipasang.

Fitur Karena casing ini mensupport cable management maka bila komponen komputer dipasang dalemannya akan tetap terlihat rapi. Pemasangan harddisk dan optical drives di casing ini tidak membutuhkan baut karena sudah dibekali dengan 2 set docking harddisk internal didalam casing dan juga pengunci optical drive.

VGA berukuran besar dapat dimasukkan kedalam casing karena bagian dalamnya lega sekali. Pada bagian bawah casing ada lubang untuk sirkulasi udara dan disamping powersupply dapat dipasang 1 kipas berukuran 12cm bagian atas casing juga tidak dibaut & mudah dilepas. Tutup casing sebelah kiri ada jendelanya & sudah diberi lubang yang dapat dipasangi 1 kipas berukuran 8cm.

Spesifikasi Dimensi : 44 X 18 X 40, Fitur : 2x USB 2.0 Front Panel, Audio Port Front Panel, 12Cm front case, Side Acrylic : Window L-type, Warna : Blue, Red, Struktur : Coating Black, Model PSU : ATX, Ukuran Mainboard : ATX., Screwless, Cable Management. Harga : Rp. 380.000,-