Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Ponsel Hiburan dan Gaya

Rekomendasi Ponsel Hiburan dan Gaya – Kalau Anda berjiwa muda dan dinamis, alangkah sempurnanya jika Anda juga memiliki ponsel hiburan dan gaya yang ideal. Ponsel hiburan dan gaya cocok bagi Anda yang menginginkan banyak hiburan atau multimedia di dalam sebuah smartphone. Harga tentunya tidak menjadi masalah bagi Anda dan yang lebih penting Anda dapat tampil lebih elegan dengan smartphone yang elegan pula.

Untuk itu, pada kesempatan ini, kami akan mengulas, beberapa ponsel hiburan dan gaya dari berbagai merk. Ponsel hiburan dan gaya yang kami bahas adalah Sony Xperia Z2, iPhone 32 GB, LG G3 dan Samsung Galaxy Note 3.


Sony Xperia Z2

 

Sony Xperia Z2 merupakan smartphone terbaru Sony yang menyajikan tampilan sangat tajam, kamera bagus dan kinerja cepat berkat prosesor dan memori RAM yang besar. Sony Xperia Z2 dibekali dengan Android Kit kat 4.4.2, prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad core 2,3 GHz, RAM 3 GB dan kamera 21 MP/2.2 MP. Sony Xperia Z2 dibanderol dengan harga Rp 8.499.000. Sony Xperia Z2 menjadi salah satu pilihan ponsel hiburan dan gaya untuk Anda.


iPhone 32 GB

 
iPhone 32 GB terkesan bisa mengangkat gengsi pemiliknya. Desainnya memang sangat unik dan futuristik.  Pengalaman multimedia dan hiburan juga bisa dinikmati dengan kualitas tinggi. iPhone 32 GB dilengkapi dengan 1 GB RAM, prosesor Dual Core 1.2 GHz, kamera 8 MP autofokus. iPhone 32 GB juga bisa menjadi salah satu pilihan ponsel hiburan dan gaya untuk Anda. iPhone 32 GB saat ini dibanderol dengan harga Rp 8.800.000.


LG G3

 

Smartphone terbaru LG ini menghadirkan layar sangat tajam, dan cemerlang, kamera bagus dan kinerja yang cepat berkat prosesor dan memori RAM besar. LG G3 dibekali dengan 2 GB RAM, Android Kit Kat, prosesor Qualcomm Quad core 2,5 GHz, kamera 13 MP dan 2 MP. LG G3 dibanderol dengan harga Rp 7.000.000.


Samsung Galaxy Note 3


Samsung Galaxy Note 3 merupakan ponsel yang dapat dimainkan dengan gesit. Semua fiturnya juga terasa lancar, apalagi ada Stylus yang nyaman dipakai membuat sketsa. Kameranya juga mumpuni untuk dokumentasi. Samsung Galaxy Note 3 didukung dengan 3 GB RAM, prosesor Quad core 1.9 GHz dan Quad core 1.3 GHz. Pada bagian kamera, Samsung Galaxy Note 3 dibekali dengan kamera 13 MP dan 2 MP autofokus. Samsung Galaxy Note 3 dibanderol dengan harga Rp 7.800.000.

Demikian informasi rekomendasi ponsel hiburan dan gaya Sony Xperia Z2, iPhone 32 GB, LG G3 dan Samsung Galaxy Note 3. Anda dapat membandingkan keempat jenis ponsel tersebut. Semoga ulasan kami bermanfaat bagi Anda.