Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah mejalankan ramote ammyy Admin




Mudah Cara Menjalankan Ramote Ammyy Admin - Bila ingin selalu berkomunikasi dengan komputer pribadi yang berada di rumah, maka jalan terbaik adalah memanfaatkan remote control. Ammyy Admin adalah utilitas remote desktop gratis yang memungkinkan anda mengakses komputer dari jarak jauh.

Ammyy Admin mempunyai fitur antarmuka yang bagus untuk sebuah aplikasi portabel. Dengan kemampuan portabel ini, anda bisa membawanya di mana saja dan bisa terhubung ke komputer remote langsung.


Aplikasi ini tidak memerlukan instalasi, anda dapat langsung menjalankannya setelah mendownload. Setelah anda akan menjalankannya, komputer anda akan diberikan sebuah ID yang dapat digunakan untuk terhubung ke komputer lain.

Admin Ammyy benar-benar dapat mengoptimalkan kecepatan internet yang lambat, apakah anda memiliki koneksi broadband atau koneksi dial-up, Anda tidak akan menghadapi masalah atau masalah kualitas.
Hal lain yang menyenangkan tentang software ini adalah bahwa tidak ada utility yang berbeda untuk aplikasi klien dan server yang sama dapat digunakan utnuk koneksi ke komputer yang berbeda dan aplikasi yang sama dapat digunakan sebagai server Ammyy Admin. 

Untuk menghubungkan ke komputer remote anda hanya perlu memasukkan ID komputer dan klik pada tombol ‘Connect’. Dari dropdown dibawah bidang ID, Anda dapat memilih kecepatan komputer, sehingga Ammyy Admin bisa mengoptimalkan sendiri sesuai dengan koneksi internet yang tersedia.

Ada beberapa mode koneksi yang tersedia pada aplikasi ini :
Desktop Share : Dalam mode ini anda dapat berbagi layar komputer anda dengan seseorang dan anda bahkan dapat memberikan kontrol dari komputer anda.

Voice Chat
: Mode ini dapat digunakan untuk chatting suara antara dua komputer.

File Manager Only : Mode ini dapat digunakan untuk mentransfer file antara dua komputer. Fitur ini benar-benar sangat berguna.

Microsoft RDP : Dalam modus ini anda dapat terhubung ke komputer menggunakan Microsoft Remote 

Desktop Protocol.
Setiap kali komputer yang mencoba terhubung ke komputer anda, maka sebuah dialog akan pop keluar yang akan membiarkan memilih hak akses untuk diberikan ke komputer yang mencoba untuk menyambungnya.

Dalam dialog ini anda dapat memilih apakah PC harus diizinkan remote controlatau tidak. Dengan Ammyy Admin anda bahkan dapat mempertahankan buku kontak di mana anda dapat menyimpan komputer yang berbeda yang ID nya telah dikenal. Fitur ini tampaknya lebih berguna untuk para ahli komputer yang biasanya memiliki banyak klien, mereka dapat menyimpan ID dari klien yang berbeda dalam buku kontak. 

Admin Ammyy cukup aman sebagai standar enkripsi yang digunakan adalah terkenal untuk keandalannya. Ia menawarkan satu set penawaran yang canggih untuk otentikasi dan menyediakan pilihan untuk memberikan akses secara manual, dengan ID komputer yang telah ditetapkan atau dengan kata sandi. Ini bekerja bersama dengan algoritma enkripsi hybrid – AES + RSA yang canggih.

Sekali lagi aplikasi Ammyy Admin adalah ini gratis untuk penggunaan pribadi, tetapi jika anda ingin menggunakannya untuk tujuan komersial maka Anda perlu membelinya. Bila anda tertarik dengan aplikasi ini, bisa langsung mendownloadnya di http://www.ammyy.com/en

jangan lupa install juga aplikasi berikut bikin hp android semakin canggih dan keren. semoga bermanfaat.