Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LG G3, Ponsel Memukai Dengan Harga Terjangkau

LG G3, Ponsel Memukai Dengan Harga Terjangkau  - LG G3 merupakan salah satu ponsel andalan LG karena meskipun memiliki spesifikasi yang memukau, namun harganya sangat terjangkau. LG G3 menurut saya, ponsel yang kaya dengan teknologi dan menjadi salah satu ponsel berharga kompetitif di kelas premium yang memiliki segudang inovasi.

Ponsel LG G3 baru dirilis sekitar bulan Juni tahun 2014. LG G3 memiliki dimensi 146,8 x 74,4 x 8,9 mm dan berat 151 gram. Pada bagian display LG G3 menggunakan True HD IPS + LCD yang merupakan layar kapasitif touchscreen. Sedangkan untuk resolusi layar LG G3 memiliki ukuran  1440 x 2560 pixels. Kelebihan dari layar LG G3 adalah kemampuan layar toucscreen yang memiliki 10 titik multitouch. Ponsel ini memiliki ukuran layar 5,5 inch dan lebih lebar daripada pendahulunya G2 yang hanya memiliki ukuran layar 5,2 inch.

LG G3




Mengusung LG Optimus UI, antarmuka yang ditawarkan G3 memang sangat gegas. Untuk melakukan aktivitas sapuan ke segala arah pun bisa cepat. Bahkan bisa dikatakan sangat cepat. Tak akan terjadi gejala lag saat Anda berpindah dari satu fitur ke fitur lainnya.

LG G3 dibekali dengan sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat dan ini merupakan seri terbaru dari Android. Pada bagian prosesor LG G3 didukung dengan Qualcomm Snapdragon 801, dan CPU Quad Core 2.5 GHz, dan RAM 2 GB. Pada bagian kamera, LG G3 memiliki kamera belakang 13 MP autofocus, dan dual LED (dual tone) flash. Untuk dukungan memori internal, LG G3 dibekali dengan memori internal 16 GB dan memori eksternal dapat diisi sampai dengan  128 GB. Jika Anda membeli LG G3 maka akan diberikan paket penjualan handset, baterai, charger, handsfree, kartu garansi dan buku panduan. LG G3 dibanderol dengan harga Rp 6.999.000.

LG G3 merupakan ponsel baru dengan harga yang rasional dibandingkan dengan kompetitor yang ada di pasaran.