Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tablet Huawei MediaPad X1 - Tablet Teringan di Dunia

Tablet Teringan di Dunia – Dalam waktu dekat produsen elektronik terkenal di dunia, Huawei akan merilis tablet terbarunya yang diberinama Huawei MediaPad X1. Beberapa sumber  mengatakan bahwa tablet ini merupakan tablet teringan dunia karena hanya memiliki berat 239 gram. Ukuran tablet ini pun tergolong tipis karena hanya memiliki ukuran 7.18 milimeter.

Huawei MediaPad X1 







Spesifikasi Tinggi

Tablet ini memiliki ukuran yang tipis dan ringan, namun bukan berarti spesifikasi tablet ini rendah. Tablet ini sudah menggunakan teknologi IPS LCD dengan resolusi 1200 x 1920 piksel. Untuk konektivitasnya tablet ini menggunakan LTE Cat4 yang memungkinkan digunakan untuk panggilan telepon.

Untuk prosesornya, tablet teringan di dunia ini menggunakan prosesor Quad Core Hilisicon Kirin 910 berkecepatan 1.6 GHz. Tablet ini memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang dapat bertahan selama 21 hari dalam kondisi standby dan dapat bertahan selama 5 hari. Kamera yang digunakan pada tablet ini memiliki resolusi 13 MP yang menggunakan sensor Sony Exmor R plus ditambah kamera 5 MP pada bagian depan. Tablet ini menggunakan Android Jelly Bean 4.2 dan akan diluncurkan di kawasan China, Rusia, Eropa barat, Timur Tengah, Jepang dan Amerika Latin. Nah tunggu saja kehadiran tablet ini di Indonesia.