Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game-game Sangar Di E3 2014

Berikut ini game-game sangar di E3 tahun 2014.

FAR CRY 4
Beberapa developer besar saat ini seakan telah terjebak ke dalam sebuah franchise yang dirilis terus menerus. Dan salah satunya adalah Ubisoft.

Memang harus diakui, Ubisoft berhasil membuat berhasil membuat franchise berhasil membuat franchise yang punya greget dan masih sangat disukai meski franchise tersebut dirilis ke dalam banyak seri. Assassin’s Creed contohnya.

Setelah melalui alam tropis, panasnya Afrika, serta pulau yang eksotis, kali ini anda akan menuju tingginya gunung Himalaya dalam Far Cry 4.

Rumornya sih akan banyak makhluk berbahaya dan mistik diserinya kali ini. Semoga Ubisoft mengumumkannya dalam E3 2014 mendatang.

PRINCE OF PERSIA 2D
Satu lagi franchise milik Ubisoft yang belakangan terlihat tenggelam. Franchise itu bernama Prince Of Persia. Setelah dibuat dalam berbagai gaya yang berbeda, beredar rumor bahwa Ubisoft akan kembali konsen ke franchise ini.

Meski pihak Ubisoft belum mengkonfirmasikan apapun, telah beredar santer kabar bahwa seri terbaru Prince Of Persia akan kembali ke 2D dengan dukungan UbiArt Framework. Engine yang dipakai dalam Rayman Legends.

BATMAN : ARKHAM KNIGHT
Ketika Rocksteady sudah terlihat mulai kelelahan dengan seri Batmannya, beberapa waktu lalu mereka menggebrak kembali dengan seri Batman : Arkham Knight. Di mana dalam trailernya terlihat sebuah lompatan grafis yang jauh lebih mantap serta fitur baru yang belum pernah kamu lihat dalam serial Batman milik Rocksteady sampai saat ini. Ya...kini Bruce Wayne bisa menaiki bat mobile-nya.
Apakah dengan tambahan bat mobile saja sudah cukup membuat seri yang rumornya digadang-gadang sebagai seri penutup ini jauh lebih agus dari sebelumnya....? Kita tunggu saja.

STAR WARS : BATTLEFRONT
Game-game besar yang kompleks rupanya tidak membuat EA jera. Terbukti ketika mereka tertimpa masalah yang membelit Battlefield 4, mereka justru tertarik dengan Star Wars : Battlefront. Sebuah game shhoter multiplayer yang cukup sukses di tahun 90-an.

Setelah mendapatkan hak guna namanya, EA positif akan menggandeng DICE kembali untuk menghidupkan kembali Battlefront tahun ini. Tentu saja, dengan dukungan Frostbite engine 3.0.

ASSASSIN’S CREED : UNITY
Meski tidak terlalu banyak mendapatkan respon bagus dari para gamer dan fans saga Assassin’s Creed, Unity tetap masih layak untukkita tunggu (jika kamu belum bosan tentunya).
Gameplay-nya memang belum terlihat, tapi dari teaser yang pernah dirilis Ubisoft, terlihat sekali bahwa seri ini punya kualitas grafis yang sangat baik dan jauh melompat dari semua seri AC sebelumnya. Dan kabarnya sang karakter akan mampu berakrobatik lebih banyak.
Kamu kini akan melihat etting revolusi Perancis sebagai background cerita.

THE DIVISION
Ubisoft tahun ini memang terlihat bersinar. Tidak hanya mengeluarkan game-game sekuel tapi juga game-game dengan ide-ide baru. Sebut saja Watch Dog atau The Crew.

Nah, kali ini ada The Division. Sebuah game MMO dengan kekuatan engine yang membuat saya melongo saat melihat trailernya. Ubisoft memang punya engine baru bernama Snowdrop Engine.
Disini kamu akan berada di sebuah kota yang telah hancur lebur. Settingnya terlihat begitu real dengan segala efek yang dramatis dan menakjubkan.

THE CREW
Jika kamu sudah mulai bosan memainkan game perang online atau RPG online, sebentar lagi akan ada lagi The Crew. Dalam game multiplayer online ini kamu akan bermain sebagai salah 1 dari sekelompok pembalap liar (yang terdiri dari 4 tim).

Dari trailer yang sudah saya lihat, Ubisoft memang cukup berhasil membuat sebuah pertunjukan balapan sangar ala NFS dengan kualitas grafis yang akan membuat jantungmu berdegup.

Yang lebih keren lagi, selain ratusan mobil berlisensi yang bisa kamu kendarai, kamu akan adalah setting Amerikanya yang sangat real. Di sini kamu akan bermain di 5 wilayah, yaitu : Las Vegas, Miami, Los Angeles, New York, dan Chicago.

Bahkan menurut kabar, saking realnya maap yang akan disuguhkan oleh Ubisoft dalam game ini, nantinya kamu akan membutuhkan waktu berjam-jam menjelajahi 1 wilayah saja.

PLANT VS ZOMBIE : GARDEN WARFARE
Setelah beredar kabar tidak sedap tentang pemecatan ratusan karyawan Pop Cap oleh EA (yang rumornya terjadi karena ketidakberhasilan PvZ 2), game online Pv2 : Garden Warfare yang sebelumnya dirilis eksklusif di Xbox, segera akan meluncur ke PC.

Konsep gameplay-nya persis dengan Loadout atau Team Fortress. Dan seperti judulnya, dalam game ini kamu bisa bermain baik sebagai plant atau zombienya. Tentu saja, dengan kemampuan uniknya masing-masing.

Dan karena game ini diberi embel-embel yang cukup sangar yaitu Garden Warfare, maka dalam game ini kamu akan banyak melihat senjata-senjata keren dan modern yang bisa ditembakkan oleh para tanaman.

EA sendiri telah menyatakan bahwa game ini cocok dimainkan untuk gamer di semua umur.