Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

USB Device Tree Viewer Aplikasi File Viewer Berbasis USBView



USB Device Tree Viewer Aplikasi File Viewer Berbasis USBView - USB Device Tree Viewer adalah perangkat gratis yang memungkinkan anda untuk menelusuri Controller USB dan perangkat USB yang terhubung pada komputer. Hal ini didasarkan pada Microsoft USBVIEW.

Microsoft USBVIEW adalah sebuah aplikasi yang datang dengan Windows Driver kit (WDK) 8.1 sebagai contoh kode. Di panel kiri akan menampilkan semua data USB di pohon seperti Format dan di panel kanan menampilkan struktur data USB yang berkaitan dengan perangkat USB yang dipilih, seperti Device, Configuration, Interface, dan Endpoint Deskriptor, serta arus konfigurasi perangkat.

Meskipun contoh disediakan tidak ada aplikasi yang sebenarnya termasuk, itu hanya kode dan bagaimana menyusunnya dalam Visual Studio

Seorang pengembang Jerman Uwe Sieber telah menyusun aplikasi ini dan menambahkan beberapa fitur tambahan dan merilis sebagai tool gratis yang disebut USB Device Tree Viewer. Menurut pengembang ini berubah dia dibuat untuk kode asli.

Beberapa fitur yang disediakan diantaranya adalah :
Menawarkan TreeView dengan menawarkan ikon kustom
USBTreeView menunjukkan devcies anak, termasuk huruf drive dan port COM, seperti mengumpulkan informasi dari Manajemen Windows Device
Diperpanjang informasi USB tersedia dibawah Wimdows 8
Pencacahan dari perangkat USB dipercepat dan telah tetap independent dari Tree View
Permintaan Kegagalan USB dan mencoba kembali di latar belakang
Bahkan jika anda Refresh, pemilihan barang pohon disimpan
Terdapat Toolbar untuk melompati daftar
Dapat menunjukkan hexdump dari deskriptor
Posisi Jendela selalu disimpan
Anda dapat mengubah warna latar belakang dan font dari panel kanan
Output teks yang diulang
Safe removal, restart device dan merestart port

Ada banyak informasi yang tersedia tentang setiap port USB yang dapat benar-benar membantu. Seperti misalnya, nama driver, keadaan tidur, USB Hub Descriptor, dll freeware ini akan memberitahu kita jika Hub High Speed Capable.

Juga untuk baru USB chipset yaitu Enhance Controller USB akan memberikan pandangan yang komprehensif.

Dalam USB Device pendek Tree Viewer adalah tool kecil yang bagus untuk tahu lebih banyak tentang koontroler USB anda yang akan memberikan lebih banyak wawasan untuk apa yang sebenarnya terjadi dan apa port USB anda mampu off.

Anda dapat menggunakan USB Device Tree Vieweruntuk memecahkan masalah USB, jika anda menemukan bahwa pemecah masalah USB built-in tidak membantu anda memecahkan masalah USB, tapi pemula mungkin merasa sulit untuk digunakan.

Bila anda tertarik dengan aplikasi ini, bisa langsung mendownloadnya di http://www.uwe-sieber.de/usbtreeviewe.html.