Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tablet Pavilion X2, Tablet Hibrid Berlayar 11 Inchi dan Intel Pentium N3510

Tablet Pavilion X2, Tablet Hibrid Berlayar 11Inchi dan Intel Pentium N3510 – Dalam waktu dekat Hewlete Packard (HP) akan kembali menghadirkan produk tablet Windows baru dengan nama Tablet Pavilion X2 11t. Tablet ini merupakan tablet hibrid Windows 8.1 yang dapat digunakan sekaligus sebagai notebook. 

Tablet Pavilion X2




Tablet Pavilion X2 menjadi komputer pertama yang diluncurkan dengan prosesor Intel Pentium N3510. Prosesor tersebut dibangun dengan menggunakan arsitektur Silvermont seperti halnya pada chip Intel Atom Bay Trail yang ada apada dell Venue 8 Pro. Tablet Pavilion X2 menawarkan performa menengah dengan daya tahan baterai tinggi. Prosesor tersebut hanya mengkonsumsi daya rata-rata sebesar 4.5 Watt. Selain itu chip ini juga mendukung RAM hingga 8 GB.

Tablet Pavilion X2 diklaim memiliki layar 11.6 inchi dan memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 8 jam 45 menit. Tablet dari Hp tersebut memiliki RAM 4 GB dan storage penyimpanan hingga 12 GB. Untuk konektivitasnya Tablet Pavilion X2 menggunakan Wi-Fi, port USB 3.0 dan 2.0, HDMI dan lain-lain. Untuk harga, Tablet Pavilion X2 dibanderol dengan harga mulai 6 jutaan rupiah.