Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Keunggulan Alternatif Google Play Store – App Store

4 Keunggulan Alternatif Google Play Store – App Store – Sebagai pengguna Android, tentunya Anda tidak asing lagi dengan yang namanya Google Play Store. Google Play Store menyediakan 1 juta aplikasi yang dapat di download pengguna Android. Namun sebenarnya ada banyak tempat (app store) yang dapat kita pilih untuk mencari aplikasi Android dengan fungsi yang sama dan menawarkan konten yang lebih daripada Google Play Store.

 Alternatif Google Play Store – App Store

 

Berikut beberapa alasan mengapa harus mencoba alternatif Google Play Store, misalnya App Store.

  • Dapat mendownload aplikasi yang sudah dihapus atau tidak boleh masuk ke dalam Play Store. 
  • Adanya rekomendasi aplikasi. Rekomendasi aplikasi di App Store memiliki fungsionalitas yang lebih baik daripada di Google Play Store. 
  • Aplikasi pilihan. Play store mengelompokkan aplikasi dalam kategori khusus dan bisa saja Anda menemukan kategori yang cocok dengan keinginan di app store. 
  • Menambah penghasilan. Hal ini dikarenakan dengan memasang iklan di App Store, maka     penghasilan kita akan bertambah khususnya untuk para developer.
Tentunya, ada resiko yang kita hadapi jika kita mendownload aplikasi di luar Play Store. Salah satunya adalah resiko terkena malware, meskipun sebagian besar app store sudah melakukan filtering untuk meminimalkan ancaman tersebut.

Demikian informasi mengenai 4 Keunggulan Alternatif Google Play Store – App Store. Semoga informasi mengenai 4 Keunggulan Alternatif Google Play Store – App Store bermanfaat untuk Anda, terutama pengguna Android yang ingin mendapatkan aplikasi di luar Google Play Store.