Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Unscribe Junk Email (Spam) dengan Cepat

Tips Unscribe Junk Email (Spam) dengan Cepat – Terkadang kita sering mendapat junk email dalam jumlah yang banyak dalam satu waktu. Akibatnya sangat merepotkan jika kita harus unscribe junk email satu-persatu. Untuk mengatasi hal tersebut, kita dapat menggunakan situs unroll.me.

Berikut ini langkah-langkah untuk Tips Unscribe Junk Email(Spam) dengan Cepat.
Langkah 1
Buka situs di alamat unroll.me kemudian klik Get Started Now.



Langkah 2
Masukkan alamat email dimana Anda ingin unroll memeriksanya. Unroll.me mendukung untuk Yahoo Mail, Google Mail dll. Klik Continue untuk melanjutkan.

Langkah 3
Berikan hak akses ke akun email dengan mengeklik tombol Accept.

Langkah 4
Unroll.me akan memindai inbox dan akan mencari junk email yang ada. Prosesnya tergantung dengan jumlah email unscribe yang ada.

Langkah 5
Jika sudah, maka akan ditampilkan sumber berita website yang mengirimkan email. Menariknya semua ditampilkan secara berkelompok berdasarkan huruf.

Langkah 6
Klik pilihan Unscribe disamping kanan tiap alamat email untuk melakukan unscribe. Namun tidak ada pilihan secara cepat meng-unscribe semuanya, sehingga mau tidak mau Anda harus mengeklik satu persatu. Jika ada email yang masih ingin dipertahankan, Anda dapat membiarkan dalam daftar.

Langkah 7
Untuk melakukan unscribe lebih dari 5 email, Unroll.me meminta Anda untuk melakukan sharing informasi ke facebook, twitter atau email. Pilih salah satu  agar Anda dapat melakukan unscribe lebih dari banyak email.

Langkah 8
Klik tombol Finish untuk menyelesaikan. Dan hasilnya semua junk email (spam) yang mengganggu tidak akan dikirimkan lagi ke inbox.

Demikian informasi mengenai Tips Unscribe Junk Email (Spam) dengan Cepat dalam bidang komputer tersebut. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda.