Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Wireless Networking Tools Gratis Untuk Windows 7

5 Wireless Networking Tools Gratis Untuk Windows 7 - Saat ini perangkat beteknologi nirkabel sudah terdapat dimana-mana. Hal ini mengakibatkan sebagian sistem pengaturan nirkabel banyak digunakan. Ada banyak tool saat ini yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan pengaturan jaringan nirkabel.

Berikut ini 5 Wireless Networking Tools Gratis Untuk Windows 7.


  • Wireless Wizard
Salahs atu utility WiFi adalah Wireless Wizard yang dapat memindai jaringan nirkabel Anda untuk dapat mendeteksi masalah kinerja dan menyediakan Anda dengan laporan rinci terkait dengan berbagai elemen jaringan. Tool ini dapat menjalankan tes diagnostik sehingga dapat memecahkan masalah yang terjadi pada jaringan nirkabel Anda.

5 Wireless Networking Tools Gratis Untuk Windows 7


  • Xirrus Wi-Fi Inspector
Tool jaringan nirkabel ini dapat memeriksa semua jaringan Wi-Fi aktif yang ada. Selain dapat menempatkan dan memverifikasi Wi-Fi, tool ini juga dapat melaporkan jalur akses nakal. Fitur lainnya mencakup bantuan dalam mengelola dan mengatasi jaringan Wi-Fi.

  • WeFi Wireless Networking Tool
Tool ini dapat membantu Anda ketika Anda bepergian.  WeFi Wireless Networking Tool dapat menunjukkan hotspot nirkabel sesuai dengan daerah/wilayah dan nama bahkan jalan. Pada tool ini terdapat fasilitas pencarian built-in yang memungkinkan Anda untuk memasukkan nama daerah sehingga Wefi dapat menemukan hotspot Wi-Fi di daerah itu. Selain itu, tool ini dapat memilih antara auto-connect Wi-Fi dan favorit untuk Wi-Fi spots.

  • ZamZom Wireless Network Tool
Aplikasi ini dapat memudahkan pengguna yang ingin membangun kebamli jaringan kabel dan mengoptimalkan untuk menghubungkan ke internet. Tidak semua router menawarkan keamanan yang cukup untuk mengamankan koneksi nirkabel Anda. Tools jaringan nirkabel gratis ini membantu Anda untuk memerika koneksi yang tidak sah yang menggunakan jaringan Anda.

  • inSSIDer Wireless Network
inSSIDer merupakan aplikasi yang dapat membantu  untuk memindai titik akses nirkabel di sekitar Anda. inSSIDer dapat melaporkkan keberadaan jaringan nirkabel, tool jaringan nirkabel ini juga dapat memberikan informasi kekuatan masing-masing jaringan, jenis jaringan dan kecepatan transfer data.

Demikian informasi mengenai 5 Wireless Networking Tools Gratis Untuk Windows 7. Semoga informasi mengenai 5 Wireless Networking Tools Gratis Untuk Windows 7 bermanfaat bagi para admin Wi-Fi dan memudahkannya dalam pengelolaan dan memerlukan software wireless yang mudah digunakan.