Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AIO PC Terbaru dari Lenovo, Lenovo Horizon

AIO PC Terbaru dari Lenovo, Lenovo Horizon – Lenovo kembali mengeluarkan AIO PC terbarunya yang bernama Lenovo Horizon Table PC. Lenovo horizon mengusung slogan, perangkat multi-user, muti-touch dan muti mode. 

Lenovo Horizon didukung dengan layar berdimensi 27 inci yang dapat merespon sentuhan hingga 10 jari. Lenovo Horizon dibekali dengan sistem operasi Windows 8. Untuk dukungan grafis Lenovo Horizon menggunakan NVIDIA Gforce. Sedangkan untuk mendukung performa, Lenovo Horizon menggunakan prosesor i7. Lenovo Horizon sangat cocok bagi Anda yang senang bekerja di rumah dan juga bermain game.

 Lenovo Horizon







Jika Anda membeli Lenovo Horizon, maka Anda juga akan mendapatkan paket menarik berupa  dadu elektronik, empat Joystick dan striker. Hadirnya aksesori pendukung ini juga disempurnakan dukungan game menarik keluaran EA Sports, Fable Visio, Open Labs, Ubisoft, FilmOn TV serta ratusan game lainnnya dari Blue Stacks.

Lenovo Horizon terintegrasi dengan baterai internal yang diklaim mampu bertahan hingga empat jam penggunaan. Sebagai perangkat AIO, Lenovo Horizon dibekali kemampuan mobile yang dapat dipindahkan kemana saja tergantung kebutuhan.

Lenovo Horizon tersedia di pasaran mulai awal April 2014. Demikian informasi terbaru mengenai AIO PC Terbaru dari Lenovo, Lenovo Horizon, semoga informasi mengenai AIO PC Terbaru dari Lenovo, Lenovo Horizon bermanfaat untuk Anda.