Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Enam Aplikasi Selfie Terbaik Android

Enam Aplikasi Selfie Terbaik Android - Selfie, sebuah fenomena baru di dunia fotografi khususnya pada perangkat smartphone. Sekarang sudah tidak tidak dianggap aneh lagi kalau beberapa orang  berkumpul dan salah satu dari mereka mengambil foto menggunakan kamera depan. Bahkan karena terlalu populernya, kata “selfie”pun ditambahkan ke dalam Oxford Dictionary sebagai Word of the Year 2013. 

Meskipun kamera belakang juga dapat digunakan untuk selfie, tetap saja kamera depan lebih cenderung digunakan karena anda dapat lebih mudah menentukan area yang akan difoto. Terlebih semakin meningkatnya kualitas kamera depan (beberapa smartphone bahkan sudah menggunakan kamera depan dengan resousi 5 MP), maka foto yang dihasilkan pun sudah lebih baik.

Maka dari itu sekarang semakin banyak pula aplikasi selfie yang tersedia di Play Store. Fasilitas yang diberikanpun bermacam-macam, mulai filter, editing sederhana, bahkan anti-shake. Berikut aplikasi-aplikasi tersebut. 


Untuk fitur retrica cukup lengkap juga, seperti misalnya fitur kolase berikut memilih aspek rasio (pilih 1:1 jika ingin mengupload ke instagram). Bingkai untuk kolasepun macamnya juga banyak, bahkan terdapat bingkai berjajar terpisah yang mengharuskan anda mengambil foto beberapa kali sehingga hasilnya unik. Fitur lain yang tersedia adalah Vignette, Out-of-focus Blur, Border dan Self-Timer. 

Demikian informasi mengenai Enam Aplikasi Selfie Terbaik Androi. Baca artikel berikutnya untuk review Enam Aplikasi Selfie Terbaik Android