Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mempercepat Koneksi Internet 10x Lebih Cepat

Tips Mempercepat Koneksi Internet 10x Lebih Cepat - Apakah Anda sudah mengetahui bagaimana mempercepat koneksi internet dengan cepat? Saat ini banyak cara yang dilakukan oleh pengguna internet agar dapat memperoleh koneksi internet yang cepat. Mulai dari trik yang curang (tidak sewajarnya) sampai dengan trik yang diperbolehkan dan lain-lain. Tentunya trik yang tidak diperbolehkan akan memiliki batas waktu alias tidak awet. Hal ini karena para penyedia internet pasti juga lama-kelamaan akan mengetahui trik tersebut.

Modem Bolt MF90


 


Namun ada cara yang lebih mudah atau gampang untuk mempercepat koneksi internet hingga 10 kali lebih cepat, yaitu cukup dengan membeli Modem MiFi ZTE MF90 keluaran dari BOLT. MF90 merupakan produk dari anak perusahaan Lippo, yaitu Internux. MF90 memiliki kemampuan sebagai mobile sharing dimana dengan satu device MF90 dapat digunakan untuk 8 gadget sekaligus.

MF90 memiliki data penyimpanan hingga 32 GB dan memiliki daya tahan baterai hingga 20 hari dalam kondisi standby. Untuk menggunakan MF90 Anda cukup menekan salah satu tombol. Dan yang paling menarik adalah alat ini mudah dibawa kemana saja sehingga dapat mendukung mobilitas Anda. MF90 dijual dengan kisaran 300ribu rupiah. Bagi Anda yang tertarik dengan MF90 silakan langung browsing saja di Internet.

Demikian informasi mengenai Tips Mempercepat Koneksi Internet 10x Lebih Cepat. Semoga informasi mengenai Tips Mempercepat Koneksi Internet 10x Lebih Cepat bermanfaat untuk Anda.