Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Windows 7 Lebih Baik Daripada Windows 8

Windows 7 Lebih Baik Daripada Windows 8 - Tahukah Anda bahwa Windows 7 ternyata lebih baik daripada Windows 8. Kenapa bisa begitu dan dari mana saya mengetahui hal tersebut? Sebagai pengguna komputer biasa mungkin kita tidak mengetahui mengapa Windows 7 lebih baik daripada Windows 8.

Hal tersebut bisa dibuktikan dari iklan yang dikeluarkan oleh HP (Hewlett-Packard). Dalam iklan tersebut HP malah memajang dan mempromosikan Windows 7 daripada Windows 8, padahal Microsoft baru gencar-gencarnya mempromosikan besar-besaran Windows 8.1 yang merupakan update dari Windows 8. 

Logo Windows 7




Logo Windows 8



Mengapa hal tersebut dilakukan oleh Windows 7? Ternyata pasar dari HP memiliki banyak permintaan yang tinggi terhadap Windows 7 daripada Windows 8. Hal tersebut ternyata tidak hanya terjadi di pasar HP, dipasar Toshiba pun banyak konsumennya yang lebih memilih Windows 7 daripada Windows 8.

Nah, kalau Anda bagaimana? Apakah Anda lebih suka Windows 7 atau Windows 8? Demikian informasi mengenai perbandingan Windows 7 Lebih Baik Daripada Windows 8. Semoga informasi mengenai Windows 7 Lebih Baik Daripada Windows 8 dapat berguna bagi Anda untuk menentukan Sistem Operasi mana yang ingin Anda pilih.