Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advan Vandroid S5G, Handphone untuk Kelas Atas

Advan Vandroid S5G, Handphone untuk Kelas Atas - Kali ini Advan mengeluarkan handphone untuk kelas atas. Advan sebenarnya lebih terkenal untuk produk-produk komputer jinjing ataupun tablet. Produk pablet yang diluncurkan kali ini adalah Vandroid S5G. Vandroid S5G bersaing untuk segmen pablet. 

Vandroid S5G









Dari segi desain Advan Vandroid S5G tak kalah dari produk buatan global. Bodi yang digunakan pada Advan Vandroid S5G bermaterial plastic glossy. Advan Vandroid S5G memiliki dimensi 160 x 82 x 7 mm dan berat 185 gram. Secara umum struktur Advan Vandroid S5G tidak berbeda jauh dengan pablet pada umumnya.

Advan Vandroid S5G menggunakan layar 5.7 inchi. Layarnya menggunakan teknologi IPS. Sedangkan untuk resolusi warna sebesar 1920 x 1080 pixels. Dari segi kemampuan Advan Vandroid S5G mengandalkan koneksi dual on GSM-GSM. Advan Vandroid S5G sudah dapat menghasilkan kualitas output dengan kualitas HD 1280 x 720 pixels.

Pada paket penjualannya Advan Vandroid S5G memberikan aplikasi-aplikasi khusus. Misalnya Advan Store. Advan Vandroid S5G memiliki kamera depan 18 MP serta lensa sekunder 5 MP.

Advan Vandroid S5G menggunakan prosesor quad core. Prosesor 4 intinya memiliki kecepatan maksimal 1,5 Ghz. Advan Vandroid S5G menyediakan kapasitas memori internal mencapai 32 GB. Platform yang diusung pada Advan Vandroid S5G adalah Android Jelly Bean 4.2 dengan baterai lithium berkapasitas 2500 mAh.

Advan Vandroid S5G ditawarkan di pasaran dengan harga 3,5 juta. Demikian informasi mengenai Advan Vandroid S5G. Semoga informasi mengenai tablet Advan Vandroid S5G bermanfaat untuk Anda.