Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flashdisk Ringan Berkapasitas Besar, Kingston DataTraveler Ultimate 3.0 G3 32 GB

Flashdisk Ringan Berkapasitas Besar, Kingston DataTraveler Ultimate 3.0 G3 32 GB – Kingston barus saja merilis flashdisk berkapasita besar namun memmiliki berat yang ringan.  Flashdisk ini menggunakan teknologi USB Port terbaru yaitu 3.0 yang lebih hebat daripada versi 2.0. Dalam pembacaan data Flashdisk ini memiliki kecepatan 150 MB per detik. Dan versi 2.0 berkecepatan 50 MB per detik. Kecepatannya 3 kali lipat daripada versi pendahulunya 2.0. Dapat disimpulkan bahwa Flashdisk ini memiliki tranfer data yang besar dalam hitungan detik.

Flashdisk Ringan Berkapasitas Besar, Kingston DataTraveler Ultimate 3.0 G3 32 GB





Untuk daya tampung Kingston DataTraveler Ultimate 3.0 G3 dapat menyimpan data hingg a 32 GB. Dari segi body, Flashdisk ini terbuat dari campuran metal ringan dan alumunium, sehingga terlihat eksklusif dan mengkilap, serta kuat dan tahan banting. Anda pun tak perlu khawatir jika Flashdisk ini jatuh karena memiliki body yang kuat.

Flashdisk Kingston DataTraveler Ultimate 3.0 G3 memiliki desain tanpa penutup sehingga memudahkan kita serta lebih praktis. Anda tidak perlu mencopot penutupnya atau khawatir tutupnya hilang. Meskipun menggunakan teknologi USB Port 3.0, Kingston DataTraveler Ultimate 3.0 G3 tetap bissa digunakan pada laptop/netbook/komputer yang masih menggunakan teknologi USB 2.0, tetapi kecepatannya pun akan menyesuaikan. 

Kingston DataTraveler Ultimate 3.0 G3 kompatibel untuk sistem operasi Linux, Windows, Mac tanpa software tambahan dan siap colok pakai. Demikian informasi mengenai Flashdisk Kingston DataTraveler Ultimate 3.0 G3. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda.