Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rapoo M10 Wireless Optical Mouse Murah

Rapoo M10 Wireless Optical Mouse Murah – Bagi Anda pengguna notebook, menjadi pilihan tersendiri jika Anda menggunakan Wireless Optical Mouse untuk kebutuhan sehari-hari. Selain menjadi style hidup Anda Wireless Optical Mouse memiliki daya tahan yang bagus untuk notebook Anda. Ukuran Wireless Optical Mouse tergolong kecil dibandingkan dengan mouse desktop pada umumnya, sehingga lebih mudah disimpan dalam tas bersama notebook.

Rapoo M10 Wireless Optical Mouse Murah


Jika Anda membeli Rapoo M10 Wireless Optical Mouse, Anda akan memperoleh unit mouse dan receiver serta petunjuk penggunaanya. Warna dari Rapoo M10 Wireless Optical Mouse sangat mencolok. Bodi Rapoo M10 Wireless Optical Mouse didominasi warna putih dengan aksen warna hijau muda. Namun tersedia pilihan warna aksen yang berbeda yaitu merah, biru muda, oranya, hijau muda dan hitam solid.

Warna putih terlihat pada sebagian besar bodi Rapoo M10 Wireless Optical Mouse. Mulai dari dasar hingga samping tempat Anda meletakkan jari telunjuk dan tengah. Di bodinya dilapisi dengan tekstur doff yang kesat, sehingga tidak mudah terselip saat digenggam.

Rapoo M10 Wireless Optical Mouse adalah mouse wireless, maka digunakan receiver dengan koneksi USD untuk dihubungkan ke notebook. Receiver berbentuk seperti mini USB flashdisk. Receiver dapat disimpan di bodi mouse, caranya sangat mudah karena tinggal masukkan pada lubang yang tersedia di dasar mouse. 

Untuk sumber dayanya Anda dapat menggunakan sebuah baterai AA yang harus dibeli secara terpisah. Mouse ini dapat bertahan 9 bulan dalam satu penggunaan baterai penuh.  Pada Rapoo M10 Wireless Optical Mouse terdapat switch on/off di bagian bawah dasar mouse untuk menghidupkan  atau mematikan. Selain itu Rapoo M10 Wireless Optical Mouse dibekali dengan fitur invisible optical, sehingga Anda tidak akan melihat sinar berwarna merah yang biasa terdapat di bagian optical mouse pada umumnya. Resolusi Rapoo M10 Wireless Optical Mouse adalah 1000 dpi sehingga dapat membuat pergerakan mouse kurang responsif.

Rapoo M10 Wireless Optical Mouse dibanderol dengan harga Rp 110.000.