Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Optimalkan Kecepatan Internet dengan TP-Link TL-R470T + V3

Tips Optimalkan Kecepatan Internet dengan TP-Link TL-R470T +V3 – Kantor atau rumah dengan koneksi internet dua atau lebih sudah banyak ditemukan. Tentunya ini akan sangat menarik jika kita menggabungkan kedua koneksi tersebut sehingga dapat dikelola dengan mudah. Inipun akan berpengaruh terhadap kecepatan internet hingga berkali lipat.

TP-Link TL-R470T + V3



Namun modem ADSL biasanya tidak dapat melakukannya karena hanya memungkinkan satu koneksi internet saja. Karena keterbatasan tersebut, maka kita dapat menggunakan Load Balancer yang memiliki kemampuan untuk mengatur beberapa input koneksi internet.

Saat ini ada banyak produk Load Balancer yang dijual di pasaran. Namun kebanyakan desainnya hanya untuk pengguna tingkat lanjut dan sedikit orang yang dapat mengkonfigurasinya. Karena kesulitan tersebut Load balancer tidak terlalu dikenal oleh pengguna awam.

TP Link menhadirkan TP-Link TL-R470T + V3,dari Load Balancer Router dari TL R470T + V.1.1. Dibanding dengan versi sebelumnya, TP-Link TL-R470T + V3 memiliki performa dan kemampuan yang lebih bagus. TP-Link TL-R470T + V3 dapat menggabungkan dua atau lebih input dengan keluaran kecepatan yang berlipat dan dapat memberikan pengalaman menggunakan internet lebih cepat dan mengoptimalkan bandwidth internet Anda.

TP-Link TL-R470T + V3 memiliki 5 port yang terdiri dari 1 port WLAN tetap, 1 port LAN yang tetap, serta 3 port WAN/LAN. Dalam hal ini berarti Anda dapat menggunakan maksimal 4 port WAN dengan sumber penyedia internet yang berbeda. Meskipun memiliki kemampuan yang luar biasa, TP-Link TL-R470T + V3 sangat mudah untuk dikonfigurasi bahkan untuk pengguna pemula sekaligus karena memiliki desain antarmuka yang sederhana.

Demikian informasi mengenai Tips Optimalkan Kecepatan Internet dengan TP-Link TL-R470T + V3. Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda, terutama Anda yang sering otak-atik jaringan komputer.

Bila masih mengalami masalah dalam koneksi internet setelah anda melakukan hal di atas sembaiknya bawa ke ahlinya agar maksimal dalam pengaksesan internet anda. karena 
sekarang ini banyak sekali koneksi internet menggunakan aplikasi - aplikasi yang semakin canggih dan moderen. 

Komponen komponen di dalamya juga banyak yang sudang update dan sebaiknya anda cek tipe terlebih dahulu agar sesuai dengan penjelasan yang dirangkum di atas. semoga berguna untuk kawan.