Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dell Venue 7, Tablet 7 inchi Murah Prosesor Intel Atom Dual Core

Dell Venue 7, Tablet 7 inchi Murah Prosesor Intel Atom Dual Core – Dell kini tidak hanya mengeluarkan tablet berbasis Windows, baru saja perusahaan asal Amerika tersebut juga turut merilis dua tablet Android terbarunya, yaitu Dell Venue 7 dan Venue 8.  Kedua tablet tersebut ditujukan untuk segmen low end yang dibanderol dengan harga murah.



Dell Venue 7 dibanderol seharga 150 USD, atau sekitar 1,5 juta rupiah. Dengan banderol tersebut, tablet dilengkapi dengan prosesor dual core Intel Atom Z2560 Clover Trail + 1.6 GHz. Kinerja prosesor tersebut ditunjang oleh RAM 2 GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB.  

Tablet Dell Venue 7 dan Venue 8 dibekali dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2. Selain itu Dell Venue 7 dan Venue 8 mengenalkan aplikasi PocketCloud, yang terhubung dengan layanan penyimpanan awan Wyse PocketCloud. Layar 7 inchi tablet ini memiliki resolusi 1280 x 800 piksel dan menggunakan teknolog IPS.

Fitur lainnya, Dell Venue 7 dan Venue 8 memiliki baterai belakang 3 MP dan kamera VGA. Dell menyematkan prot micro USB, jack headseat, serta slot SIM card pada model 3G. Dell mulai akan dipasarkan pada bulan oktober mendatang dengan harga 149.99 USD atau sekitar 1,5 juta rupiah. Anda tertarik untuk membeli Dell Venue 7 dan Venue 8? Kita tunggu saja bulan Oktober nanti.