Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cyrus Apel, Smartphone Murah dengan Kamera 8 MP

Cyrus Apel, Smartphone Murah dengan Kamera 8 MP - Cyrus Apel termasuk salah satu smartphone yang unik. Smartphone Cyrus Apel dilengkapi dengan shutter kamera. Hal ini berbeda dengan smartphone lainnya yang tidak biasa menyertakan shutter kamera pada smartphonenya.

Smartphone Cyrus Apel menonjolkan fitur kamera dengan resolusi tinggi, yaitu 8 MP. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan  port HDMI sehingga Anda dapat menghubungkan Cyrus Apel secara langsung ke LCD TV untuk melihat hasil foto.

Cyrus Apel




Cyrus Apel dilengkapi dengan  layar qHD (540x960 piksel) dengan kecepatan piksel 240 ppi. Untuk sisitem operasinya, smartphone ini dilengkapi dengan Anroid Jelly Bean 4.1.2. Dalam Cyrus Apel terpasang aplikasi bawaan Cyrus Game Center, Cyrus Gameloft, Cyrus Indobook, Cyrus Market, Cyrus Zone dan Cyrusku. Di pihak ketiga terdapat aplikasi AirDroid, ES File Explorer, detikcom, ES Security, Manager, ES Task Manager, Evernote, Facebook, FileManager, Harga Hot, King Office, dll.

Cyrus Apel dibekali dengan prosesor Broadcom BCM28155 Dual Core 1.2 GHz dan RAM 1 GB. Smartphone Cyrus Apel menggunakan 2 inti (dual core) Cortex A9, performanya melebihi smartphone dengan prosesor 4 inti (quad core) Cortex A5. Untuk penggunaan sehari-hari semua aplikasi berjalan dengan lancar. Game-game  HD dapat berjalan lancar tanpa masalah.

Fasilitas lain pada Cyrus Apel adalah kamera 8MP F/2.8 dengan autofokus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan kamera 2 MP dengan fixed focus. 

Smartphone Cyrus Apel dibekali dengan baterai 1900 mAh dan smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.300.000. Demikian informasi mengenai Cyrus Apel, semoga informasi bisa jadi bahan pembanding untuk mencari kelemahan dan kelebihan dari smartphone ini.