Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sony MDR-HW700DS, Headphone Wireless Dukung Channel 9.1

Sony MDR-HW700DS, Headphone Wireless Dukung Channel 9.1 - Sony MDR-HW700DS menawarkan kepuasan maksimal untuk menonton film dan bermain game. Sony MDR-HW700DS kini telah mendukung channel surround 9.1. 

Sony membekali headphone ini dengan Virtualphones Technology (VPT) yang dapat mereproduksi audio ala speaker multi-channel. Sebagai tambahan dari channel surround 5.1 yang sudah default terdapat surround (2ch) dan front-high speaker (2ch) sehingga membuat sebuah audio surround 0.1. Output audio dengan channel sebanyak ini akan membuat sensasi suara lebih hidup.

Sony MDR-HW700DS


Koneksi dual band 2.4 GHz dan 5 GHz mampu memberikan transmisi secara wireless tanpa gangguan.  Sony juga memberikan koneksi HDMI jika Anda ingin mendengarkan audio dengan format uncompresses yang memiliki bitrate tinggi.

Headphone ini memiliki 3 mode pilihan untuk menyesuaikan aktifitas Anda, yaitu Cinema, Game, dan Voice. Untuk mode Cinema diciptakan dengan dukungan dari Tom McCarthy yang pernah memenangkan pila Oscar untuk kategori Supervising Sound Editor. Mode Game jelasnya untuk bermain game, dan mode voice cocok bagi Anda yang ingin menonton film karena suara vokal akan ditingkatkan kejernihannya.

Sony MDR-HW700DS dibekali dengan sepasang driver berukuran 50 mm yang dapat memberikan karakter bass yang deep. Dalam kondisi baterai penuh, headphone ini dapat bertahan selama 12 jam saat digunakan berturut-turut. 

Demikian informasi terbaru mengenai Sony MDR-HW700DS, Headphone Wireless Dukung Channel 9.1. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.