Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Cara Merubah HP Andr0id Menjad1 Camera CCTV jarak Jauh -

 Kali ini rekomendasi cara merubah Hp android menjadi camera cctv dengan jarak jauh - di masa moderenisasi ini sekarang smartphone bukan hanya saja sebagai alat komunikasi seperti menelphon atau mengirim pesan, banyak sekali manfaat bahkan juga bisa menjadi alat canggih yang serbaguna loh !!

Salah satunya adalah sebagai alat cctv.


Android menyediakan beragam aplikasi gratis yang bisa diunduh di google play store. banyak kita temukan berbagai macam aplikasi yang bermanfaat untuk menunjang kegiatan sehari - hari kita tentunya.

hp android yang kita gunakan juga bisa digunakan sebagai alat yang canggih dengan bantuan aplikasi. Kaliantentu saja penasaran aplikasi apakah yang bisa merubah hp android kita menjadi cctv ? bahkan sekarang smartphone sangat mungkin di jadikan sebagai alat cctv.

Ini dia jawbanya :

Daftar isi :

  • Download aplikasi Wifi Baby monitor
  • Register dan login
  • pilih Camera atau Viewer
  • Letakan di tempat strategis menurut anda
Berikut langkah - langkah yang mudah menjadikan android anda menjadi cctv.

1. Download aplikasi Wifi Baby Monitor
Unduh aplikasi tersebut dan pasangkan aplikasi yang bernama Web of Cam ( wifi baby monitor)
2. Register Dan Login
Ketika pertama kali anda menjalankan aplikasi, anda akan dimintai untuk memasukan akun google, karena aplikasi ini membutuhkan akun google untuk nantinya bisa beroprasi. 
3 Pilih Camera / Viwer
Sesudah anda masuk menggunakan akun google anda selanjutnya anda akan di beri dua pilihan - yaitu Camera atau viwer. Camera adalah pilihan untuk menjadikan hp android sebagai cctv sedangkan viewer akan mejadikan hp android anda untuk memantau hp android anda yang lain yang menjadi Cctv.


jadi disini anda memerlukan tidak hanya satu hp android, tetapi ada 2 sampai 3. tergantung anda ingin memasang di sudut mana saja. satu menjadi viewer yang lainya menjadi kamera.

pertama buka aplikasi wifi baby monitor login dengan akun yang kalian buat saat register, gunakan satu akun google di setiap android dengan akun yang sama di hp android

Saat anda memilih pilihan Camera maka aplikasi itu akan mengaktifkan camera belakang hp android.

Sedangkan hp Android yang satu lagi di jadikan viewer atau pemantau. aplikasi ini akan terus menerus membuat video secara straming, setelah anda memasangnya. setelah terpasang pilih opsi viewer lalu Camera yang terdeteksi akan tampil dalam daftar di Available Cameras.

Letakan hp android anda yang berfungsi sebagai camera - di tempat yang strategis dan tidak gampang terlihat oleh orang yang belum tahu. hp android tidak mungkin bisa di gunakan selama duapuluh empat jam jika terus di aktifkan tanpa di cas maka hp akan kehabisan batrai. maka ushakan hp androi memiliki daya listrik yang penuh agar bisa di gunakan semakin lama. 

supaya lebih mudah Anda bisa langsung instal dan download aplikasi tautan berikut.