Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Remote TV terbaik untuk semua merk televisi menggunakan HP android

 Aplikasi remote TV ' kompurevew.blogspot - salah satu kegunaan hp android yang satu ini tidak kalah bermanfaatnya dari kegunaan kegunaan lainya. tak hanya di gunakan untuk berkomunikasi saja sekarang ini hp android juga bisa digunakan sebagai remote TV. 


Pada awalnya para developer membuat smartphone menjadi remote control dengan menggunakan jaringan wifi, akan tetapi sekarang para pengembang sudah menambahkan IR blaster pada perangkat hp android sehingga bisa berfungsi sebagai remote serbaguna.

Jika kamu ingin menggunakan IR Blaster, kamu harus mengunduh dan menginstal aplikasi remote TV yang sesuai untuk perangkat smartphone android anda.

Daftar isi :

  • Daftar apliksai remote TV terbaik yang cocok untuk semua merk televisi di hp android smartphone
  • Easy Universal TV Remote
  • google Home
  • Mi Remote Controller
  • Peel Universal Smart TV Remote Control
  • Remote Control Universal TV
  • Super Command Universal TV
  • Kali ini kompurevew akan merekomendasikan aplikasi terlaris yang di gunakan di Hp android 


# Remote Control Universal TV

Aplikasi remote Tv ini memiliki tampilan interface yang super lad sederhana dan juga dapat mengganti remote controlmu yang hilang atau rusak, dengan aplikasi ini kamu dapat mengatur volume, memindah channel dan melakukan aktivitas lainya yang bisa digunakan pada remote standar.

Namun sayangnya aplikasi ini kompatibel hanya pada merk televise tentunya . jadi kamu bisa mencobanya terlebih dahulu aplikasi ini bisa bekerja dengan baik di tv atau sebaliknya. tapi percayalah aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk pengganti remote televisi kalian.

# Super Command Universal TV

Apliksai remote TV yang dibesut oleh codemarics media solusions ini juga bisa menjadi pengganti remote televisimu yang hilang ataupun rusak. kamu bisa mengganti saluran televisimu saat menonton di tempat umum yang tidak tersedia remotnya.

kamu bisa menggunakan aplikasi ini pada merk tv LG samsung philis panasonic sharp sony pada seri tertentu

# Peel Universal Smart TV Remote Contol

Aplikasi remote Tv ini bisa dikatakan sangat sempurna, kenaa bisa di katakan sangat sempurna karena bisa digunakan pada hampir semua perangkat smart phone android. bahkan hampir semua brand televisi juga sudah kompetibel dengan aplikasi ini.

selain itu bisa untuk mengontrol televisi aplikasi ini bisa untuk mengendalikan AC. set top bok, sistem audio. bli-ray, dan DVD. jadi aplikasi ini sangat bermanfaat untuk bisa menggantikan remote yang rusak maupun hilang.

# MI remote Controller


Aplikasi remote TV yang dibuat oleh kiaomiini bisa digunakan untuk smart Tv yang memiliki akses Wifi. smart Tv yang sangat kompatibel atau cocok dengan aplikasi ini diantaranya adalah haier,Lg, samsung, sony, videocon, onida, panasonic, dan sebagainya. kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk remote peoyekor dvd dan juga kamera.

 

# Google home


 Aplikasi remote Tv uang dikembangkan oleh google inc ini sangat populer. walau tidak memakai IR blaster untuk mengendalikan cannel tv, namun aplikasi ini bisa mengontrol perangkat khusus yang dinamakan chromecast.

kamu bisa melakukan staming youtube. selain itu kamu bisa melakukan play, pause, pada siaran tv dan juga mengatur volume hanya dengan lewat ponsel android kamu , 

kamu juga bisa mencari flem dan acara televisi yang disukai, tak heran jika aplikasi ini sudah didownload sedikitnya 70juta pengguna karena kecanggihan dari aplikasi ini 

# Easy Universal TV  remote 


 Aplikasi remote Tv ini dapat digunakan untuk seluruh perangkat yang mempunyai IR Blaster. namun aplikasi ini tidak akan bekerja pada Tv tabung lama atau TV china. beberapa merk yang sangat cocok dengan aplikasi yang satu ini adalah samsung, panasonic, dan sony.

aplikasi ini juga sangat mudah digunkan kamu hanya perlu membuka aplikasi ini pilih seting klik menu port IT lalu pilih IR blaster atau wifi dan pilih merek televisi yang akan di sambungkan di aplikasi ini 

semoga informasi yang telah di jelaskan di atas bisa menjadi ilmu tambahan pengetahuan kalian, dan gunakan kecanggihan yang di berikan oleh google dengan sebaik baiknya ya .