Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Aplikasi Translate Korea Yang Direkomendasikan Terbaik - Indonesia

 Ini dia solusi Aplikasi Translate korea selatan - Indonesia Terbaik dan akurat sekaligus praktis digunakan melalui hp Android !!


Sekarang ini kamus online semakin banyak dan bisa digunakan dalam bentuk aplikasi translate. termasuk bahasa korea yang kini digandrungi pencinta kpop dan kdrama. Kecanggihan teknologi sekarang ini memberi kemudahan. Dimana tidak jarang bahasa menjadi kendala dan dengan adanya aplikasi ini sangat membantu. 

Aplikasi translate ini mampu menerjemahkan bagasa asing menjadi bahasa indonesia . sekarang memang ada google translate yang bisa diakses online membantu menerjemahkan berbagai bahasa kalimat bahkan paragraf sekalipun.

Dan sekarang tidak hanya google translate yang siap membantu untuk menerjemahkan kata - kata asing seperti korea selatan kedalam bahasa indonesia .

Apa sajakah aplikasi yang akan kompureview rekomendsikan ?? ayo kita ulas sampai selesai !!

Daftar isi :

  • Daftar aplikasi translate Korea Selatan ke Indonesia Terbaik dan terakurat di smartphone android
  • Indonesian-Engglis-Korean Dic
  • Topik One
  • Learn korean
  • Write it! korean

Akan kompureview jelaskan kegunaan dan kelebihan apikasi ini dibawah 

1. Aplikasi Indonesian - English - Korean Dic



Jika anda mau menterjemahkan kata - kata secara profesianal kamu bisa menggunakan a aplikasi ini . Aplikasi Indonesian - English - Korean Dic menyediakan tiga bahasa dalam satu kamus online. selain itu di dalamnya terdapat kosakata - kosakata dari ketiga bahasa negara tersebut. 

Jika anda sedang berhanymun ataupun berkunjung kenegara tertentu yang di sebutkan dan dalam keadaan mendesak anda bisa memanfatkan kamus yang dikembangkan oleh developer peter dan lina ini. Aplikasi ini juga dapat di unduh dan di install di perangkat smartphone android untuk anda gunakan sewaktu - waktu loh. !

2. Aplikasi Topik One



 Aplikasi yang satu ini sangat membantu belajar bahasa korea loh. Aplikasi ini tidak hanya membantu translate  bahasa korea selatan kedalam bahasa indonesia, namun ia juga memberikan contoh soal yang dapat dipilih sesuai tingkatan tertentu dari pemula hingga tingkat lanjutan.

kamu juga tidak akan kerepotan jika ingin menerjemahkan bagasa korea ke dalam bahasa indonesia karena soal - soal di dalam aplikasi ini juga diberikan dalam bentuk audio dan tulisan dan audio yang bisa di unduh secara gratis.

3. Aplikasi Learn korean



Aplikasi ini mampu membantu penggunanya mempelajari berbagai macam kosakata dasar dalam bahasa korea. selain itu aplikasi Learen korean juga menyediakan tata cara penulisan huruf korea

Aplikasi ini dikembangkan oleh Brovolol Languange learning - mampu menerjemahkan bahasa korea ke dalam bahasa indonesia dengan mudah dan cepat. bahkan aplikasi ini menyediakan audio agar dapat mendengar percakapan yang benar dan tepat. sangat cocok untuk di pasang di hp android anda

4. Aplikasi Write it! korean



Aplikasi tang terkhir yang akan saya terangkan ini adalah aplikasi yang di kembangkan oleh jernung. Write it! korean ini akan membantu anda mempelajari penulisan huruf hangul secara mandiri. Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula karena disediakan pula pembelajaran penulisan awal yang baik dan benar.

Aplikasi ini juga menyediakan tahap - tahap pembelajaran bahasa korea yang terbagi menjadi beberapa sesi yang mudah dipahami oleh pemula. beberapa tahapan belajar dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan yang anda butuhkan .

Nah sekarang nunggu apa lagi install aplikasi yang anda butuhkan sekarang juga !!