Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Candy Camera, Selfie Camera, Bisa Hilangkan Jerawat di Wajah JP Brothers

Candy Camera, Selfie Camera, Bisa Hilangkan Jerawat di Wajah JP Brothers - Adakalanya Anda hanya perlu hasil foto selfie yang “polos” saja, tetapi kadang jika perlu melakukan pengeditan dengan fasilitas yang lengkap maka aplikasi Candy Camera – Selfie Camera dapat menjadi pilihan. Jumlah filter yang tersedia memang tidak selengkap Retrica, tetapi untuk fasilitas penngeditan lebih baik.

Navigasi Cepat & Mudah


Terdapat lebih dari 25 filter yang dapat dipilih, dan aplikasi memberikan anda akses cepat memilih filter secara acak dengan men-swipe layar ke kanan atau kiri. Tersedia juga editing cepat tingkat kecerahan foto dengan menggeser slider yang tersedia di samping kanan viewfinder. Interface dari aplikasi terlihat seperti pada aplikasi stock Camera kebanyakan, dengan bagian atas terdapat menu yang tersedia seperti apsek ratio, timer, touch shutter dan switch camera. Lalu di bagian bawah tersedia opsi tambahan untuk membuat kolase, tetapi pilihannya tidak sebanyak Retrica karena hanya ada 4 saja. Setelah foto diambil, disinilah sisi keunggulan aplikasi tampak. Fasilitas editingnya sangat banyak, dan bagi anda yang ingin terlihat lebih cakep bisa memilih fitur FaceLift karena akan membuat wajah terlihat merona. Bahkan terlihat lebih putihpun bisa dengan fitur Whiteninh. Untuk menghilangkan jerawat bisa memilih fitur Blemish. Pada halaman pengeditan, filter yang telah diaplikasikan sewaktu foto diambilpun dapat dirubah sehingga anda tidak perlu mengambil foto lagi jika ingin menggunakan filter yang lain. 

Sedangkan untuk pengeditan dasar tersedia juga untuk mengatur Brightness, Contrast, Saturation, Sharpness dan Vignette.

Candy Camera juga menyediakan berbagai stiker untuk mempercantik foto. Untuk menampilkan stiker lebih banyak perlu untuk terkoneksi dengan internet. Sebagian besar diantaranyapun memerlukan anda untuk mengundang teman (invite) agar dapat menggunakan sticker. Aplikasi juga memiliki gallery bawaan yang juga dapat mengakses Gallery di sistem. Dengan begitu anda dapat mengedit foto lain yang tidak dihasilkan dari Candy Camera.

Baca juga artikel lainnya mengenai Retrica, aplikasi selfie terbaik Android.