Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus VivoPC Mini PC Performa Maksi



Asus VivoPC Mini PC Performa MaksiMinggu ini ada yang menarik di Asus VivoPC yang merupakan varian lain terbaru untuk produk mini PC hadir dengan prosesor Intel Celeron dan sistem operasi Windows 8 64-bit ini mampu pacu aktivitas simpel bisnis dengan tidak menyita ruang.

Perangkat mini PC dengan berdimensi 7.5x7.5x2.2 inchi ini dibekali dengan RAM sebesar 4GB, 500GB media penyimpanan data, WiFi, Bluetooth, serta chipset Intel Celeron 1007U dual-core prosesor dan grafis besutan Intel HD.

Lebih detailnya Asus VivoPC juga memiliki kemampuan untuk mengupgrade hardware bawaan seperti memory, harddisk dan sistem operasi yang dibenamkan. Dengan dilengkapi speaker SinicMaster, tentunya PC ini mampu menyuguhkan tata suara yang mantap. Selain itu, konektivitas WiFi berperforma tinggi pun (802.11c) tersedia untuk memastikan streaming video bisa dilakukan dengan lancar.

Fitur unik lainnya adalah kemudahan mengganti komponen di dalamnya. Semudah mengangkat tutup bagian atasnya saja, anda sudah langsung bisa mengakses penggantian memori serta harddisk.
Asus ViviPC dirancang untuk penggunaan multimedia seperti bermain game ataupun menonton video. Selain itu perangkat ini memungkinakan pengguna untuk menggunakannya layaknya sebuah PC desktop.

Fasilitas lain yang juga hadir pada perangkat ini antara lain port Gigabit Ethernet, Slot SD card, optical S/PDIF output, VGA, port HDMI, 2 port USB 3.0 dan 4 port USB 2.0. Produk mini PC baru dari Asus ini sudah bisa dijumpai di pasaran dengan kisaran harga 3 jutaan rupiah.