Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Scanner CanoScan 9000F Mark II, Manjakan dengan 7 Tombol EZ



Scanner CanoScan 9000F Mark II, Manjakan dengan 7 Tombol EZ - Tidak seperti scanner biasa, CanoScan 9000F Mark II yang dibekali dengan sensor Charge Couple Device (CCD) yang sanggup memindai dokumen reflektif standar hingga resolusi 4.800 x 4.800 dpi, serta dokumen transparan seperti film hingga resolusi yang sangat detail 9.600 x 9.600 dpi. Kedalaman warna yang dimiliki hingga 48-bit memastikan tampilan warna yang dihassilkan kaya dan sangat akurat, serta jaminan kualitas gambar untuk pembesaran dan pencetakan resolusi tinggi.

Adaptor film yang tersedia pada scanner ini memberikan kemudahan dan kecepatan kepada pengguna dalam pengoperassiannya. Untuk memndai film, CanoScan 9000F Mark II dibekali dengan templete film negatif 35 mm untuk 12 frame, sedangkan untuk film positif 35 mm bisa memuat 4 frame, serta 1 frame untuk film format medium 120 mm. Kecepatan memindai satu frame film negatif 35mm sekitar 18 detik (resolusi 1.200dpi). Untuk memindai file ukuran A4 (300dpi), scanner ini hanya butuh waktu 7 detik.

Pengguna semakin dimanjakan dengan 7 tombol EZ sehingga operasional jadi lebih sederhana. Anda bisa langsung mengatur hasil akhir yang diinginkan, baik itu berupa file PDF, Auto-Scan, copy atau mengirimkannya langsung dengan email, cukup menekan salah satu tombol tersebut. Untuk tombol Auto-scan dapat secara otomatis menyimpan file hasil pemindaian sesuai dengan file aslinya. Ketika file yang dipindai dalam wujud dokumen maka akan tersimpan dalamformat PDF,sedangkan jika gambar yang dipindai maka akan disimpan secara otomatis dalamformat JPG.

Scanner ini juga dilengkapi dengan teknologi Film Automatic Retouching and Enhancement (FARE) level 3 yang mampu memperbaiki kualitas gambar dengan menghapus debu dan mengembalikan film yang tergores. Hal tersebut dilakukan dengan menggunakan cahaya inframerah. Canon juga telah menambahkan fitur Auto Photo Fix II dan Auto Documrnt Fix untuk mengatur kualitas akhir dari gambar yang dipindai. Auto Photo Fix II memberi anda kemudahan untuk memperbaiki kesalahan yang sering dijumpai, seperti gambar yang memudar, skin tones yang berlebihan. Demmikian juga fitur Auto Document Fix dengan kemampuan analisa gambar dan koreksi data secara otomatis membuat hasil akhir dari pemindaian jadi lebih sempurna. Produk CanoScan 9000F markII hadir di kisaran harga 2,7 juta rupiah.