Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deepcool U Pal Notebook Cooler, Konsep baru pendingin Notebook dengan 2 x 12cm Silent Fan



Deepcool U Pal Notebook Cooler, Konsep baru pendingin Notebook dengan 2 x 12cm Silent Fan - Inovasi dan ide untuk menciptakan sesuatu yang baru memang tidak ada batasnya,  motto itu tepat sekal diberikan untuk produk-produk Deepcool dimana Deepcool selalu mempunyai hal yang baru dan unik di setiap produk barunya serta sangat berbeda dari produk-produk lainnya. Kali ini produk baru dari Deepcool datang dari divisi Noebook Cooler yaitu Deepcool U Pal Notebook Cooler dan ini satu-satunya produk yang paling unik sehingga anda akan dibuat terkejut olehnya.
Desain
Deepcool U pal mendukung jenis Notebook hingga 17” sehingga ukurannya terbilang sedikit lebar namun mempunyai berat yang cukup ringan karena hampir semua bahan dari U Pal terbuat dari Plastik dengan kualitas tinggi serta permukaan untuk tatanan notebook terbuat dari besi metal mesh yang berlubang.

Tidak ada paket penjualan lain yang terdapat dalam produk ini, sehingga didalam box anda hanya mendapatkan 1 unit Notebook Cooler U Pal saja.  Terlihat 2 buah fan dengan ukuran 14cm terdapat di sisi kanan dan kiri, hal ini cukup membantu untuk pembuangan panas yang berasal dari Notebook karena kebanyakan cooling dari notebook terdapat di samping notebook.

Beralih ke bagian belakang dari U Pal, terdapat stand pengatur ketinggian dari cooler ini untuk penyesuaian dengan Notebook anda sehingga bisa anda sesuaikan untuk sudut penggunaannya. Bagian pengatur penyangga terbuat dari besi padat sehingga anda tidak perlu khawatir akan terjadi patah dalam menahan berat Notebook yang rata-rata diatas 2 kg.

Cukup mudah untuk mengatur ketinggian sudut dari Deepcool U Pal. Anda hanya perlu menggeser untuk diletakkan di setiap penanda di bagian belakang terdapat tempat untuk menyimpan kabel USB sehingga anda bisa lebih ringkas jika anda akan menyimpan notebook cooler ini.

Fitur
Fitur unggulan lainnya yang ada pada notebook ini adalah sudah menggunakan USB Pass-Trough generasi terbaru yaitu USB 3.0 sehingga slot USB yang sudah digunakan untuk menghidupi notebook ini masih bisa anda pakai untuk perangkat lainnya yang juga mendukung USB 3.0.

Spesifikasi
Dimensi : 390x280x27.5 mm, Dimensi Fan : 140x140x15mm, Berat : 765 g, Bearing Type : Hydro Bearing, Rated Voltage : 5VDC, Operating Voltage : 4.5□5VDC, Started Voltage : 4VDC, Rated Current : 0.3±10%A, Power Input : 1.5W, Fan Speed : 1000±10%RPM, Max Air Flow : 92.22CFM, Noise : 26.3dB(A). Harga : Rp. 150.000,-